Jumat, 18 Mei 2012

TUHAN PASTI  MENOLONGKU

 Aku memanggil Tuhan segera                                                                                                  

Ketika kutahu aku tak mampu lagi bergerak

Aku dan langkahku terhenti 

Aku memanggil Tuhan segera

Tetapi keangkuhan problema mematikan otakku

Aku memanggil Tuhan Segera

Dalam ketidakberdayaan tak hentinya

Dalam doaku yang tak panjang dan sekarat

Aku berusaha tetap memanggil Tuhan 

Tuhan sedari dulu selalu menjawab teriakku

Tuhan sedari dulu selalu memegang bahuku

Tuhan sedari dulu selalu menunggu kesadaran nuraniku

Aku manusia tak berdaya

Yang dimatikan keangkuhan dunia sementara

Aku tak tahu dan buta

Tak melihat ada yang membantuku berdiri

Mendorong kelemahan tubuhku dan berjalan memapah kepincanganku

Aku manusia tak tahu arah

Kuhilangkan arah yang diberikan hanya karena berpikir ‘aku ditolak dunia’

Aku memang ditolak dunia

Tetapi tidak ditolakNya

Mengapa tak pernah kusadari??

AKu kembali memanggil Tuhan, segera

Dan kali ini aku benar melihat

Seketika juga langkahku terayun

Aku berjalan dan bersiap kembali berteriak memanggil Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar